Dec 12, 2015

On 7:30 PM by RazorRax in    No comments
Haii...
ini adalah post pertama saya di Blog :D (Maklum Pemula)
Oke ,kali ini saya akan membahas tentang Vertikal dan Horizontal
Kenapa saya membahas tentang Vertikal dan Horizontal??
Karena ada perbedaan pendapat tentang vertikal antara saya dan teman saya :D
waktu itu saya kira saya yang bener,ternyata salah *plakk

Oke Langsung saja



  • Vertikal

Apakah itu Vertikal??
Vertikal menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia(KBBI),Vertikal adalah tegak lurus dari bawah ke atas atau kebalikannya, membentuk garis tegak lurus (bersudut 90°) dengan permukaan bumi, garis horizontal, atau bidang datar


Dan...

  • Horizontal

Apakah itu Horizontal??
Horizontal 
menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia(KBBI) adalah garis datar; mendatar, dari kanan ke kiri atau kebalikannya.



Gambar Vertikal dan Horizontal :






Semoga Bermanfaat
Sering-sering berkunjung ya !

0 comments:

Post a Comment