Dec 18, 2015

On 6:50 PM by Kira.In in    No comments

Tips untuk melawan Plaza Boss


Apa itu Plaza Boss?

    Plaza Boss adalah Event yang ada di Lost Saga yang diadakan di Plaza. Pada Event tersebut Boss akan muncul secara acak pada map. Boss akan muncul dengan kisaran waktu ±5-10 menit setelah membuat map. Boss yang akan muncul yaitu Dev K Boss. 
    Saat seteah membunuh Boss setiap pemain akan diberikan hadiah berupa box. Box ini ada 2 macam yaitu Box Visitor Box dan Killing Box.


Hadiah Box:


1.Visitor Box

       Visitor Box adalah box yang diberikan kepada semua pemain yang ada pada room Plaza tersebut setelah membunuh Boss. Semua pemain akan mendapatkan box tersebut meskipun tidak ikut berpartisipasi melawan Boss. 


2.Killing Box


       Killing Box adalah box yang diberikan kepada pemain yang berhasil membunuh atau melakukan last hit. Tidak semua pemain akan mendapatkan box tersebut hanya pemain yang berhasil melakukan  last hit yang akan mendapatkan box, meskipun damage yang dihasikan cukup besar.


Pemain yang berhasil membunuh Boss akan mendapatkan 2 box yaitu Killing box dan Visitor Box.







Gambar Dev K Boss


Dev K Boss:


    Dev K Boss mempunyai 3 Skill Aktif dan 2 Skill Pasif.

Skill Aktif:

1.Dev K Head

    Ini merupakan skill utama yang dimodifikasi dari Skill Berserker Helm atau Helm Hero Savage Berserker.


2.Mini Dev K Summon


   Ini juga merupakan skill utama yang dimodifikasi dari Skill  Peterpen Costume atau Armor hero Peterpen. Skill ini berbeda dengan skill Peterpen costume karena skill ini bukan men-Summon Buaya bajak laut melainkan men-Summon Mini Dev K. Jika kita terkena serangan dari Mini Dev K makan Hero kita akan melayang sama seperti saat kita terkena serangan dari D-Hold hero Zuge Liang.


3.Revenge Heaven

    Ini adalah skill utama yang mirip dengan Skill Dragon Armor atau Armor hero Tao Warrior. Saat menggunakan skill ini Dev K akan menghempaskan siapa saja yang ada di sekitarnya. Damage dari skill ini juga lumayan sakit. Jadi pastikan agar tidak terkena serangan dari skill ini.


Skill Pasif:


1.Skill Teleport

    Skill  Teleport ini hampir mirip dengan skill Translocator Helmet. Skill ini dapat membuat Dev K dapat berpindah tempat dibelakang hero kita. Cooldown Skill ini juga lumayan cepat.


2.Skill Mencakar

    Skill ini merupakan skill yang hampir mirip dengan Skill Weapon(SD) dari Hero Warewolf saat berubah ke mode Serigala. Saat menggunakan skill ini Dev K akan mencakar siapapun yang ada dihadapannya.


Map:

Dan Map-map yang biasanya dimainkan oleh para Heroes untuk Plaza Boss adalah:


1.Korean Palace


      Map Korean Palace sangat sering digunakan para Solo Player untuk melawan Boss seorang diri.
Para solo player akan selalu memberi password agar tidak ada orang lain yang masuk kedalam room. Cara melawan Boss Plaza pada map ini adalah heroes cukup menuju ke dinding yang berada di tengah map.

    Map ini memiliki kelebihan diantara map-map yang lainnya yaitu Dev K tidak akan dapat menyerang kita secara 'Brutal'. Disamping kelebihannya map ini juga mempunyai sebuah kekurangan yaitu waktu untuk membunuh Boss cukup lama. Waktu yang dihabiskan sekitar 15-20 menit, tergantung dari damage Hero kalian.


Tips & Trik:


    Trik yang biasa digunakan pada map ini adalah dengan memanfaatkan salah satu tembok yang ada pada map tersebut, dengan cara berdiri di salah satu tembok. Trik ini tidak berlaku untuk semua tembok, hanya tembok tertentu. Tembok yang digunakan biasanya memiliki ketebalan yang hanya cukup untuk 1 Hero. Salah satunya seperti yang saya tandai dengan huruf X pada gambar di atas.
    Untuk Hero yang digunakan adalah Hero Justice yaitu dengan melakukan serangan D-Hold secara terus menerus kepada boss. Hero Justice sangat efektif dikarenakan dalam sekali serangan D-Hold damage yang dihasilkan 2 kali.
 Untuk gear yang biasa digunakan yaitu Armor Crazy Miner dan Helm Lucifer.



Gear:

Armor Crazy Miner


    Gear ini sangat cocok untuk mengantisipasi Skill Revenge Heaven dari Boss Dev K. Gear ini dapat mengurangi damage saat terjatuh dari ketinggian.

Helm Lucifer

    Gear Helm Lucifer dapat memberikan efek curse. Efek ini dapat memberikan damage tambahan saat kita menyerang Dev K.

Note: Untuk gear aksesoris apa saja bisa, saya sarankan untuk menggunakan gear yang mempunyai              banyak hit dan Damage yang besar.

    Yaitu dengan cara Dhold Secara terus menerus ke arah Boss Plaza. jika Boss berpindah tempat, maka kita tinggal berpindah ke sisi sebelahnya lagi.
Set Gear Hero Justice yang saya sarankan ialah: Explosive Armor(ASD),Lucifer Rings(AD),Witch Lantern(AS)


2.Map Vulcano


    Map ini adalah map yang paling sering digunakan untuk melawan Plaza Boss.Para pemain akan beramai-ramai untuk menyerang boss.


Tips & Trik


    Trik yang digunakan yaitu berada di dekat Power Stone dikarenakan skill akan lebih cepat penuh jika berada di dekat power stone.
    Hero yang paling efektif pada map ini adalah Hero Kali. Hero Kali merupakan salah satu hero premium yang mempunyai Skill Damage yang cukup besar.
    Untuk gear yang digunakan yaitu Helm Druid dan Aksesoris Kali Urn.

Gear:

-Druid Helmet

     Skill dari Helm Druid yaitu efek kebal pada area skill.

-Kali Urn

     Skill dari Kali Urn yaitu memasang trap. Setiap musuh yang memasuki area trap akan terkena serangan yang cukup sakit.

Note: untuk armor dapat menggunakan gear apa saja.

Cara menggunakan combo skill ini:

Pertama gunakan skill Druit Helmet(AD) di dekat Power Stone,Kemudian gunakan Skill armor dan skill Tringket. Lakukan hal ini secara berulang.



Sekian post kali ini jika ada kesalahan mohon dimaafkan :D

0 comments:

Post a Comment